oleh

Kriuk- Kriuk Rasa “Ayam Goreng Suharti” yang ada di Bandung

infobumi.com, Bandung- Ayam goreng kremes kriuk yang sudah tidak asing lagi adalah “Ayam Goreng Suharti.” Maka sudah tidak heran lagi bila rumah makan ini sudah banyak tersebar di berbagai tempat di Indonesia, dan salah satunya ada di Bandung.

Kali ini tim infobumi datang ke Rumah makan “Ayam Goreng Suharti” yang letaknya berada di Jl. Cipaganti No.171, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, pada (15/09/2021).

Untuk menu yang kami coba, sudah pasti adalah ayam goreng kremesnya yang merupakan menu andalan restoran ini:

Gambar: Ayam Goreng kremes dan ati goreng kremes.

Kami berkesempatan untuk dapat bertemu dengan seorang pecinta ayam goreng yang bernama Bobi, “kremesnya itu paling beda… gue emang udah hobi kalo ayam goreng kremes begini.. kriuk..kriuk gitu.. rasanya ga usah ditanya lagi deh….enak pokoknya.. makan ayam cocol sambel sama nasi apa lagi waduhhhh,” ujarnya.

Baca Juga:  "Ayam Betutu Khas Gilimanuk," Warung Makan Ayam Betutu Asli Bali Ternyata ada di Jakarta

Tidak hanya ayam kremesnya yang nikmat, terdapat juga pilihan menu lain yang juga tidak boleh dilewatkan:

Tim kami juga berhasil mewawancarai seorang bernama Pandi tentang dampak pandemi corona terhadap beberapa tempat makan yang ada di Bandung, “Jujur kalo menurut saya, pandemi ini berdampak banget sih, saya juga buka usaha makanan dan omset saya turun banget… kalo yang saya lihat di rumah makan ini juga keliatan sepi sih,” ucapnya.

Gambar: Suasana “Rm Ayam Goreng Suharti.”

Tempat makan ini buka dari jam 09.00 pagi hingga jam 21.00 malam WIB.

Makanannya sendiri memiliki harga kisaran Rp. 20.000an sampai Rp. 100.000an, bagi yang bingung ingin mencoba kuliner apa di sekitaran kec. Sukajadi, kalian dapat langsung kunjungi “Rm. Ayam Goreng Suharti.”

Baca Juga:  Sebuah Rumah Makan dengan Suasana Alam, "Gubug Makan Mang Engking"

(JC)

 

 

 

 

Komentar

Berita Terkait