Kapolsek Panongan Pimpin Giat Pengamanan Kunjungan Kerja Tim Komisi VII DPR RI

infobumi.com,Panongan,Kabupaten Tangerang– AKP Gesit Febriyatmoko, SIK, MIK (Kapolsek Panongan) pimpin pengamanan kunjungan Kerja Spesifik Tim Komisi VII DPR RI di PT. Bumi Citra Permai TBK Kawasan Industri Milenium Kab. Tangerang Provinsi Banten dalam rangka Reses masa Sidang I tahun 2021-2022. Kamis (16/09).

Sugeng Suparwoto sebagai Ketua Tim Kunjungan Kerja Komisi VII DPR RI tersebut, acara dibuka dirumah Makan Mang Engking Citra raya Kec. Panongan.

Sambutan pertama dari Direktur PT. BCP Millenium menerangkan akan tetap Mendukung program kerja bpk. Presiden dalam masa pandemi Covid 19. Mudah mudahan Kedepan kondisi Perekonomian di kawasan Industri Milenium akan membaik.

Kemudian disusul Sambutan dari Ketua KPAII Kementrian Perindustrian RI yang menjelaskan tentang pengembangan dan pembangunan Kawasan industri diwilayah Banten adalah salah satu wilayah yg kontribusinya sangat besar.

Baca Juga:  Resmikan Pembangunan Komplek Brimob Presisi, Kapolri Ingatkan Pentingnya Sinergitas TNI-Polri

Sambutan selanjutnya dari Kadis Perindustrian Prov Banten yang diwakili oleh Kepala UPTD PTSI Prov. Banten menerangkan tentang kegiatan Vaksinasi pekerja masih terus dilaksanakan. Kawasan Kab. Lebak akan ada kawasan industri untuk memperluas dan meningkatkan Perekonomian di Kab. Lebak.

Di akhiri sambutan dari Ketua Komisi VII DPR RI, menjelaskan dalam hal industri dengan bergabungnya Komisi VII diharapkan kedepan pengembangan industri di indonesia menjadi Garda terdepan membangun Ekonomi. Kawasan industri harus Benar – benar dipersiapkan untuk menunjang perekonomian indonesia.

Kapolsek Panongan menjelaskan tujuan Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Panongan adalah mengantisipasi gangguan kamtibmas saat berlangsungnya acara dan mencegah terjadinya hal yang dapat menggangu kegiatan tersebut

“Alhamdulilah kegiatan kunjungan Kerja Spesifik Tim Komisi VII DPR RI di PT. Bumi Citra Permai TBK Kawasan Industri Milenium Kab. Tangerang Provinsi Banten berjalan dengan aman dan lancar,” ujar AKP Gesit.(MS)

Baca Juga:  Program Sanitasi Kabupaten Tangerang ,Jadi Contoh Nasional

 

 

Komentar