oleh

Melalui Program Saba Pesantren, Bhabinkamtibmas Desa Peusar Pantau kegiatan santri di Ponpes Roudlotussalam

infobumi.com,Kabupaten Tangerang– Bhabinkamtibmas Desa Peusar Bripka Dede Andri Nurrohman melaksanakan kegiatan Saba Pesantren yang di pimpin oleh H. AI Istikhori pemilik Pondok Pesantren Roudlotussalam Kp. Panunggangan RT. 01/01 Ds. Peusar Kec. Panongan, Sabtu, (18/09/2021).

“kegiatan Saba Pesantren yang kami laksanakan adalah implementasi salah satu dari 12 Program Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho SH, MH, MBA.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Dede menghimbau serta mengedukasi pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan belajar tatap muka ditengah pandemik Covid-19, salah satunya yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak/tidak berkerumun, selain itu, guna meningkatkan kekebalan tubuh Bripka Dede mengajak Para Guru dan santri untuk melaksanakan Vaksin massal yang dilaksanakan TNI/Polri maupun dari Kecamatan Panongan” Ujarnya

Baca Juga:  Gelar Operasi Yustisi Malam Hari, Polresta Tangerang, Pemkab, dan Kodim Tigaraksa Sanksi Pelanggar Bersihkan Sampah

“Harapannya dengan kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan juga Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir khususnya di Kecamatan Panongan dan umumnya di Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Kegiatan Saba Pesantren mendapat apresiasi dari Pimpinan Ponpes Roudlotussalam, “terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Bpk Dede yang sudah memantau dan menghimbau kegiatan belajar mengajar santri, kita akan taat pada peraturan pemerintah yaitu dengan memperketat Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.” Ujar H. AI Istikhori.)Red)

Komentar

Berita Terkait