oleh

Dinsos Kabupaten Tangerang Adakan Kegiatan Sosialisasi,Koordinasi Dan Sinkronisasi ,Izin Undian Berhadiah (UGB)

infobumi.com,Kabupaten Tangerang– Bertempat di ruang Sundul Bola Gedung Usaha Daerah Kabupaten Tangerang pada tanggal 20, 21 dan 22 September 2021 di selenggarakan kegiatan Sosoalisasi, Koordinasi dan Sinkronisasi Izin Undian Gratis Berhadiah (UGB) Dan Pengumpulan Uang Dan Barang (PUB) Tahun 2021, oleh Dinas Sosial Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten. Dalam kegiatan ini Dinas Sosial mengundang, instansi swasata, para pegawai kecamatan dan pengurus Yayasan / Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara ini sebagai narasumber Kepala Dinas Sosial kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat, S. Sos, MT, Euis Gartikasari, Kabid Pemberdayaan dan penanganan Fakir miskin Dinsos Kab Tangerang, dan
Kasi Penyuluhan Kesejahteraan Sosial dan PSDS dari Dinsos Provinsi Banten Widianto.

Baca Juga:  Masyarakat Baduy Antusias, Layanan Diperpanjang 1 Bulan Di Kantor Desa

Adapun dalam kegiatan ini Widianto mengungkapkan “Sifat dermawan masyarakat indonesia ternyata sangat tinggi di banding negara lain, sebagai contoh terbukti ketika di adakan kegiatan donasi untuk bantuan bencana alam maupun bantuan bagi korban konflik perang di negara palestina beberapa waktu yang lalu. Inilah kenapa kami harus melakukan sosialisasi dalam rangka pengawasn pengendalian penyelanggaraan pengumpulan dana sumbangan di tengah masyarakat. Jangan sampai ada oknum-oknum yang mengambil keuntungan dan mengatas namakan kepentingan masyarakat padahal untuk ke pentingan pribadi”

Dengan di adakan kegiatan ini, di harapkan masyarakat juga paham dan mengerti bagaimana cara penyelengarakan undian berhadiah, sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.pungkasnya.(Mif)

Komentar

Berita Terkait