oleh

Wujudkan Indonesia Bebas Covid-19 dengan Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Nusantara AKABRI 1998 Nawahasta

infobumi.com,Kabupaten Tangerang– Dalam rangka menwujudkan Indonesia Bebas Covid-19, TNI-POLRI melaksanakan Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Nusantara AKABRI 1998 Nawahasta bertempat di Sentra Vaksin Sport Club Jl. Boulevard Timur Citra Raya Kel. Mekarbakti Kec. Panongan Kab. Tangerang. Selasa (21/09/2021)

Marsekal TNI, Hadi Tjahjanto, S.I.P (Panglima TNI) bersama Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si (Kapolri) didampingi Para PJU Mabes TNI dan Mabes Polri  meninjau Vaksinasi dan Bakti Sosial Nusantara AKABRI 1998 Nawahasta dengan memberikan 3.000 dosis vaksin COVID-19 bagi masyarakat Kabupaten Tangerang guna mempercepat program vaksinasi nasional.

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, mengapresiasi kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial Nusantara AKABRI 1998 Nawahasta, dalam sambutannya Panglima TNI menyatakan sinergitas TNI-Polri sangat diperlukan dalam mewujudkan Indonesia bebas pandemi Covid-19. Sinergitas tersebut dilakukan dalam hal penanganan pandemi yang serius, ekstra, dan berkelanjutan berkerja sama dengan Dinkes maupun Instansi lainnya.”Ujarnya

Baca Juga:  Bidhumas Polda Banten Himbau Wisatawan, Terapkan 3M dan Bagikan Masker di Pantai Anyer

“Kepada para Nakes, kalian tetap harus memperhatikan dan menjaga kesehatan. Semoga Allah SWT senantiasa menjaga, melindungi dan membalas pengabdian tulus saudara sekalian,” ujar Hadi.

Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si (Kapolri) dalam sambutannya menjelaskan “Akselesari vaksinasi adalah salah satu program prioritas pemerintah dalam pengendalian Covid 19, terimakasih kepada AKABRI 1998 yang telah menyelengarakan Serbuan Vaksin dan Bakti Sosial.” Ujar Jendral Bintang Empat.

Dijelaskan pula “Saat ini kita masih melaksanakan PPKM level 1 s.d 4,  pemerintah masih terus kerja keras dalam upaya pengendalian pandemi Covid 19. Alhamdulilah patut disyukuri Covid 19 sudah dapat dikendalikan, dengan indikator tingkat penularan Covid turun, hal ini merupakan hasil kerja keras TNI,  Polri, Nakes dan relawan. Pungkasnya

Baca Juga:  Kapolri Berikan Penghargaan Pin Emas Kepada Tiga Kombes Peraih Predikat WBK Pertama

Kegiatan diakhiri dengan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat peserta Vaksin yang diberikan oleh Panglima TNI dan Kapolri. Turut hadir pada acara tersebut, di antaranya Irjen Pol Rudy Heriyanto (Kapolda Banten), Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono. S.E, M. HUM (Danrem 052/Wkr), Brigjen TNI Novi Helmi ,Kasubgar Tap1/ Jakarta, Brigjen Pol Ery Nursatari ( Waka polda Banten), Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSI (Kapolresta Tangerang), Letkol Inf Bangun IE Siregar (Dandim 0510/Trs) dan Letkol Pnb Erzy Dansatradar 211 / Tk Tanjung kait.(Red)

Komentar

Berita Terkait