“Tahu Tauhid Lembang,” Tahu goreng Garing Nikmat yang ada di Lembang Bandung

infobumi.com, Bandung- Apakah kalian tahu? Tahu merupakan makanan yang menjadi kuliner dari berbagai negara, makanan yang dari bahasa aslinya berarti “kedelai terfermentasi” ini dapat kalian nikmati kelezatannya di salah satu tempat kuliner yang bernama ” Tahu Tauhid Lembang.”

Ketika melihat namanya, sekilas kita dapat mengetahui bahwa lokasinya berada di Bandung (Jl. Seskoau Jl. Maribaya No.20, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat).

” Garing yah… bisa habis sepuluh nih.. enak banget.. kalo coba langsung di Bandung emang rasa kuliner mah gak bisa boong… saya emang ke lembang pingin coba yang kata saudara saya ada tahu goreng enak,” ungkap (Rizal) salah seorang pecinta kuliner tahu dari Bogor.

Rizal datang dari Bogor untuk jalan-jalan ke tempat wisata sambil menikmati kuliner tahu yang ada di Lembang.

Baca Juga:  Ternyata Dawet Terenak Di Solo Ada Di Pasar Gede

“Kalau sekarang, pandemi begini, lebih baik datang ke Bandung itu di hari biasa karena tidak terlalu ramai dan setahu saya tidak ada ganjil/ genap ya di Bandung selain hari libur,” tambahnya.

Berikut pilihan menu ” Tahu Tauhid Lembang “:

Tim infobumi datang ke lokasi pada hari Rabu (22/09/2021), kami memesan tahu bungkus isi 10 dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

Judul foto: suasana pengunjung ” Tahu Tauhid Lembang.”

” Tahu Tauhid Lembang ” buka setiap hari pada pukul 07.00 sampai puluk 19.00 malam WIB.

(JC)

 

Komentar