oleh

“Sate Karmel Mbok Gemi,” Enaknya Sate Kelinci dan Kambing yang tidak boleh dilewatkan Saat Berkunjung ke Lembang Bandung

infobumi.com, Bandung- Saat asik mencoba Tahu Tauhid yang ada di Lembang, tim kami juga tidak lupa untuk mencoba salah satu kuliner sate yang bernama “Sate Mbok Gemi Karmel,” rabu (22/09/2021).

Menu sate:

Berbagai pilihan sate diatas pasti memiliki rasa yang lezat, salah satunya sate kambing.

“Dagingnya tidak keras dan rasanya juga pas, manis-manis gurih gitu, saya biasanya makan sate ini di pusatnya yang di gereja karmel lembang ( Jalan Raya Lembang , No. 16 Lembah Karmel, Jayagiri, Lembang, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat) cuman karena lagi mampir sini jadi ya makan satenya disini, saya memang sudah langganan sih,” ujar (Dodi) salah satu pengunjung warung sate ” Mbok Gemi Karmel.”

Baca Juga:  "Warung Sopsoto Mang Agung," Pilihan Sop/Soto Daging yang Sedap dan Lengkap di Tangerang
Judul foto: Sate Kambing Enak Lezat

Letak dari warung ini sendiri tepatnya berada di area P. Tahu Tauhid, Jl. Seskoau Jl. Maribaya No.20, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

“Sate Mbok Gemi Karmel,” buka dari jam 07.00 pagi sampai jam 19.00 malam WIB.

Selain sate kambing, jenis sate yang kami rekomendasikan untuk kalian coba adalah sate kelinci, sate jando dan sate ginjal.

(JC)

 

 

Komentar

Berita Terkait