oleh

“Wedang Ronde Viper” Tangerang, Nikmatnya Minuman Tradisional yang dapat Menghangatkan Suasana

infobumi.com, Tangerang- Minuman hangat dengan kandungan jahe dan rempah-rempah tradisional lainnya, memang sangat berguna untuk menghangatkan tubuh.

Jenis minuman yang akan di bahas kali ini adalah wedang ronde dan sekoteng.

Tim infobumi pada hari minggu (26/09/2021) mampir ke sebuah warung minuman tradisional.

Nama dari warung ini adalah “Wedang Ronde Viper,” yang terletak di Jl. Taman Permata No.301, Binong, Kec. Curug, Tangerang, Banten, dan buka dari jam 17.00 sore sampai 21.00 malam WIB.

Review minuman wedang dan sekoteng di “Wedang Ronde Viper”:

“Sudah pasti banyak orang Indonesia yang suka dengan minuman hangat tradisional seperti wedang ronde…wedang ronde adalah minuman khas Tionghoa-Indonesia yang terbuat dari tepung ketan yang kemudian diisi dengan kacang….. lalu akan direbus dan dinikmati bersamaan dengan kuah jahe dan larutan gula merah….., lalu ada juga sekoteng yang metupakan minuman kuah jahe khas Jawa yang memiliki banyak isian, seperti pacar cina, potongan roti tawar, kacang hijau dan kacang tanah… untuk kalian yang ingin bernostalgia menikmati minuman ini saat sebelum pandemi di luar kota bersama pasangan,…. mungkin dengan mencoba minuman di tempat ini, rasa kangennya bisa terobati,” ungkap (JC) salah satu anggota tim infobumi.

Baca Juga:  "Saung Aminah," Makanan Khas Tangerang Selatan yang Unik dan Enak dengan Harganya yang terjangkau

(JC)

Komentar

Berita Terkait