oleh

Sowan ke Ulama Umaro, Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Jalin Sinergitas Jadikan Kecamatan Panongan Aman dan Damai

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang- Dalam rangka menjaga serta memelihara Kamtibmas dan membangun harmonisasi, AKP Gesit Febriyatmoko. SIK. MIK (Kapolsek Panongan) bersama Iptu Muslim Sihotang) melaksanakan Sowan kepada sesepuh dengan mengunjungi kediaman KH. Aspuri di Desa Ranca Kelapa Kec. Panongan. Senin (27/09/2021)

KH. Aspuri adalah salah satu Tokoh Agama di Desa Ranca Kelapa sekaligus Pembina Pengajian Al-Hidayah Kec. Panongan Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Panongan mengungkapkan, kedatangannya ke para sesepuh, ulama dan umaro, untuk menjalin silaturahmi sambil mengenalkan diri, selain itu kunjungan ini akan lebih membangun keharmonisan untuk bersama sama menjaga keamanan di Desa Ranca Kelapa yang dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa, Ungkap AKP Gesit.

Baca Juga:  KPU Update Daftar Pemilih Berkelanjutan, Ketua DPC PDI Perjuangan Tangerang Ajak Masyarakat Cek DPB, Begini caranya

Pada kesempatan tersebut, KH. Aspuri mengucapkan terima kasih atas kunjugan Kapolsek Panongan beserta jajarannya ke kediamannya. Menurutnya, tali silaturahmi ini akan lebih mempererat antara Polri dan para sesepuh, ulama dan umaro yang ada di Kecamatan Panongan.” Pungkasnya.

(Red)

Komentar

Berita Terkait