oleh

“Bakmie Ponti Achoi,” Uniknya Bakmie Pontianak yang Disajikan dengan Jeruk dan Isian Seafood yang Lengkap

infobumi.com, Tangerang- Bakmie Pontianak merupakan masakan mie yang memiliki macam-macam pilihan isian, mulai dari bakmie ayam biasa hingga bakmie seafood dengan topping yang lengkap.

Rumah makan yang menawarkan berbagai pilihan bakmie ponti yang lengkap, dapat langsung kalian datangi di (Binong, Tenda Bale Permata, Lippokarawaci, Curug, Binong, Kec. Curug, Tangerang, Banten).

Tempat makan bakimie ponti ini bernama “Bakmie Ponti Achoi,” yang menjual berbagai pilihan bakmie seperti, bakmie seafood, bakmie ayam jamur, bakmie kepiting dan jenis bakmie ponti lainnya.

Tidak semua bakmie di tempat makan ini (halal), terdapat juga menu bakmie (non halal) yaitu bakmie babi ponti yang juga lezat.

“Untuk satu porsi bakmienya sendiri, bisa dibilang cukup banyak ya isian nya contohnya aj kalo seafood, bukan hanya topping seafoodnya yang lengkap, tapi juga ada pilihan baso ikan yang berbeda-beda…tempat ini buka dari pukul 07.00 pagi sampai pukul 20.00 malam WIB.. pokonya kalo datang ke tempat kuliner yang ada di Permata, Tangerang, jangan lupa untuk mampir ke Bakmie Ponti Achoi,” ungkap (JC) salah satu anggota tim infobumi.

Baca Juga:  Wartawan Kita Catatan Ilham Bintang

“Keunikan yang paling mencolok dari menu masakan “Bakmie Ponti Achoi,” menurut saya itu bakmie seafood regulernya yang disajikan dengan jeruk pontianak”, tambahnya.

(JC)

 

Komentar

Berita Terkait