oleh

Gelorakan Perusahaan Tangguh Lawan Covid-19, Kapolresta Tangerang Sambangi PT. WSS Pasar Kemis

infobumi.com, Tangerang- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan kegiatan kunjungan ke perusahaan, Senin (27/9/2021). Kali ini, Wahyu mendatangi PT. Wahana Solarlite Sejahtera (WSS) di Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Kunjungan ini dalam rangka menggelorakan perusahaan tangguh lawan Covid-19,” tuturnya.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten itu mengatakan, indikator perusahaan tangguh lawan Covid-19 diantaranya adalah terus berjalannya aktivitas produksi perusahaan. Sehingga tidak ada karyawan yang dirumahkan atau bahkan di-PHK.

Guna mewujudkan perusahaan tangguh lawan Covid-19, lanjut Wahyu, perusahaan harus konsisten menerapkan protokol kesehatan yang ketat di lingkungan perusahaan. Setiap individu di perusahaan, wajib tertib protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Baca Juga:  Kapolda Banten Pimpin Sertijab Wakapolda Banten

“Selain itu, perusahaan juga bisa memfasilitasi karyawannya agar mendapatkan pelayanan vaksinasi,” tambah Wahyu.

Wahyu melanjutkan, protokol kesehatan adalah salah satu upaya bersama dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kata Wahyu, apabila protokol kesehatan dilaksanakan, diharapkan tidak ada individu di perusahaan yang terkena Covid-19. Sehingga aktivitas produksi tetap lancar dan karyawan bisa tetap bekerja.

“Kami mengajak agar semua individu di lingkungan perusahaan mendisiplinkan diri sendiri dan orang di sekitar. Dan kebiasaan disiplin melaksanakan protokol kesehatan itu harus dibawa hingga di lingkungan keluarga atau di lingkungan masyarakat,” tandasnya.

(Red)

Komentar

Berita Terkait