oleh

“Bakmi Apin Sukajadi,” Mendatangi Kuliner Mie Yamin yang Terkenal di Bandung

infobumi.com, Bandung- Sempat banyak orang yang membicarakan tentang perbedaan dari mie ayam dan mie yamin, hal ini membuat tim infobumi menjadi penasaran dan tertarik untuk mencoba kuliner mie yamin yang terkenal di Bandung.

Pada hari jumat (01/10/2021), tim infobumi langsung berkunjung ke salah satu tempat makan kuliner yang terletak di Jl. Sukajadi No.170, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dua pilihan mie yang kami pesan adalah mie spesial asin dan mie yamin:

Mie spesial asin dan mie yamin

“Mie yaminnya yang menurut saya memiliki rasa yang khas, rasanya itu cenderung manis gurih dan yang mie spesial asinnya… ehm rasanya lebih seperti bakmie ayam yang biasanya saya makan.. tapi sama-sama enak, lalu disini juga saya pesan nasi capcay dan batagornya.. pokoknya kuliner ini wajib dicoba kalo ke Bandung soalnya enak semua,” ujar (JC) salah satu anggota infobumi.

Baca Juga:  "Sop Pak No Solo," Kuliner Solo yang Enak di Tangerang
Menu batagor dan nasi capcay

Tim infobumi juga mewawancarai salah satu karyawan “Bakmi Apin Sukajadi” yang bernama (Sani)

“Untuk favoritnya disini itu ada mie yamin sama Hotmie…kalo hotmie kuahnya udah pedas terus ada pilihannya juga ada yang asin sama manis ada juga bihun sama mie kuah… kalo itu yang kuahnya udah di satuin…kalo yang paling favorit itu banyak yang suka kuahnya dipisah…Bakmie apinnya ini udah buka dari tahun 1999…pengaruh pandeminya itu ya sesuai peraturan aja ya… kayak misalnya dibagi jadi dua sip gitu…jadi kayak pembagian sip aja….sama jam tutupnya pas pandemi ini juga… waktu sebelum pandemi biasanya buka jam 7.50 pagi terus tutup jam 8… tapi karena pandemi tutupnya jadi jam 18.00 sore…tapi sekarang sudah kembali normal,” ungkapnya.

Baca Juga:  "Soto Bawah Jembatan," Salah Satu Rumah Makan Soto Banjar Paling Enak di Banjarmasin

(JC)

Komentar

Berita Terkait