oleh

Wakapolresta Tangerang Cek Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Panongan

infobumi.com,Panongan– Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela mengecek pelaksanaan Vaksinasi Presisi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang Polda Banten di Mapolsek Panongan, Kamis (30/9/2021). Leonard didampingi Kasie Propam AKP Yono Taryono dan Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko.

“Kami melaksanakan pengecekan pelaksanaan Kegiatan Vaksin Presisi yang dilaksanakan Polresta Tangerang agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” kata Leonard.

Leonard berharap, pelaksanaan Vaksinasi Presisi Polresta Tangerang bisa dilaksanakan setiap hari. Guna mendukung upaya akselerasi percepatan vaksinasi terhadap masyarakat. Hal ini, kata dia, sesuai dengan arahan dari Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Leonard juga berharap, dengan vaksinasi masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity atau kekebalan bersama. Ia juga mengingatkan, agar masyarakat tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M.

Baca Juga:  Dorong Warga, Polsek Panongan Polresta Tangerang Pantang Kendor Gelar Vaksinasi Presisi

“Dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, untuk segera mendaftar vaksin di Gerai Vaksin Presisi di polsek-polsek terdekat,” pungkasnya.(Hms/MS)

Komentar

Berita Terkait