oleh

Maksimalkan Gelar Vaksin Presisi, Polsek Panongan Polresta Tangerang Incar Pemukiman Padat Penduduk di Citra Raya

infobumi.com, Panongan, Kabupaten Tangerang- Incar Pemukiman Padat Penduduk di Citra Raya, Ajun Komisaris Polisi Gesit Febriyatmoko. SIK. MIK (Kapolsek Panongan) memaksimalkan Gelar Vaksin Presisi, bertempat di Polsubsektor Citra Raya. Sabtu (02/10/2021).

Kapolsek Panongan yang didampingi Aiptu Dedi Supriyadi (Kasubsektor Citra Raya) pimpin langsung kegiatan Vaksinasi berserta 6 Personil Polsek Panongan, diperbantukan pula sebanyak tenaga medis dari Ciputra Hospital, adapun target Vaksin perhari yang disiapkan sebanyak 500 orang menggunakan Vaksin Sinovac.

AKP Gesit menjelaskan. “Vaksinasi ini adalah Program pemerintah dalam percepatan penanggulangan Pandemik Covid-19 juga diharapkan dapat menurunkan angka penularan Covid-19 di Wilayah Kec. Panongan. Pungkasnya.

Ditemui salah satu peserta Vaksin, Ibu Yulianah warga Cluster CataniaCitra raya merasakan sangat terbantu dengan diadakannya Gerai Vaksin Presisi yang diadakan rutin di Pospol, dirinya mengajak Suami dan anaknya yang sudah berumur 12 tahun untuk divaksin. Ujarnya.

Baca Juga:  Sowan ke Ulama Umaro, Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Jalin Sinergitas Jadikan Kecamatan Panongan Aman dan Damai

(Red)

Komentar

Berita Terkait