Fasilitas Berendam Air Belerang di Kamar Tersedia di “Villa Cempaka The Hotsprings Villa”

infobumi.com, Bandung- Tempat menginap yang serasa dekat dengan alam memang sangat cocok bagi kalian yang ingin merasakan sensasi berbeda, apalagi sambil berendam di hangatnya air belerang.

Seperti contohnya penginapan satu ini, Villa Cempaka, The Hot Spring Villa yang berlokasi di Jln. Raya Ciater No. 10 Ciater-Subang.

Ketika menginap disini, kalian dapat menikmati fasilitas berendam di dalam kolam indoor yang berada di dalam kamar kalian masing- masing.

Terdapat kolam air belerang di masing-masing kamar

” Nama dari penginapan ini…Alam Cempaka…. Untuk tahun berdirinya itu sudah dari tahun 2007…kalo yang biasa kamarnya itu ada 16, nah kalo yang rumah itu ada 10… kalo weekday diskon 25% sedangkan weekend harga normal…disini juga disediakan dispenser untuk minum dan udah include……Cafe beroperasi tiap malam minggu… tapi kalo tamunya memesan untuk di gunakan cafenya bisa langsung digunakan untuk ngongkrong atau karaoke juga bisa…normalnya check in buka dari jam 13.00…untuk check out jam 12.00 siang..tapi untuk check out ini kalo mendadak kami siap melayani,” ungkap Pak Agus selaku pengelola penginapan Alam Cempaka.

Baca Juga:  Dago Dream Park, Wahana Bermain yang Seru, Lengkap dan Juga Menantang di Bandung

“Jika kalian hendak mengunjungi wisata Sari Ater, Kalian juga dapat langsung menyeberang dari tempat ini ke wisata, karena kedua tempat tersebut berseberangan,” ungkap (JC) salah seorang anggota tim infobumi.

(JC)

Komentar