Guna Memastikan Patuhi Prokes, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Pantau Obyek Wisata

infobumi.com, SERANG KOTA – Minggu, 03 Oktober 2021, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten di Pimpin KSPK AIPDA Ucu Kuswara Patroli ke tempat Wisata di wilayah Kecamatan Ciomas.

AIPDA Ucu dan Anggota menemui pihak pengelola dan menyampaikan beberapa himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan serta membatasi jumlah pengunjung yang mendatangi tempat tersebut demi mencegah klaster baru penularan Covid-19.

Untuk wilayah Kecamatan Ciomas tempat Wisata yang menjadi sasaran warga di masa liburan yaitu tempat wisata Cikarelek di Desa Sukabares Kecamatan Ciomas, dan pada kesempatan tersebut selalu memberikan himbauan.

“Kita sudah menemui pihak pengelola untuk memperhatikan jumlah pengunjung yang datang serta wajib menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19,” kata AIPDA Ucu.

Sementara itu Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achiles Hutapea melalui Kapolsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten, AKP Ecep Rediana menambahkan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personil jaga Mako untuk melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah Ciomas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan himbauan Protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus covid-19.

Baca Juga:  Dinsos Kabupaten Tangerang Adakan Kegiatan Sosialisasi,Koordinasi Dan Sinkronisasi ,Izin Undian Berhadiah (UGB)

“Saya selalu menenkankan kepada anggota untuk melaksanakam patroli pada obyek wisata ada yang ada di wilkum Ciomas, serta selalu memberikan himbauan tentang prokes,” ungkapnya.

(HMS/Red)

Komentar