oleh

Sukseskan Vaksin Presisi, Polsek Panongan Polresta Tangerang Berkolaborasi Dengan Kades Ranca Kelapa

infobumi.com, Panongan, Kabupaten Tangerang – Dalam rangka mendukung percepatan program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19, Polsek Panongan Polres Polresta Tangerang berkolaborasi dengan Kepala Desa Ranca Kelapa melaksanakan vaksinasi Presisi yang digelar di Kantor Desa Ranca Kelapa di Jl. Raya Korelet Desa Ranca Kelapa Kec. Panongan, Senin (04/10/2021).

AKP. Gesit Febriyatmoko SIK., M.IK (Kapolsek Panongan) yang didampingi Iptu Muslim dan Bhabinkamtibmas Desa Ranca Kelapa Bripka M. Habibi menjelaskan, “Kami dari Polsek Panongan bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Ranca Kelapa dan Ciputra Hospital sebagai tenaga kesehatannya kembali melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat sekitar yang ada di Desa Ranca Kelapa Kecamatan Panongan,” kata AKP Gesit.

Baca Juga:  Dandim 0506/Tgr Hadiri Sumpah Janji Jabatan Ketua DPRD priode 2019-2024

“Polsek Panongan bersama Instansi Pemerintah Kecamatan Panongan berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah Pusat dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Untuk itu, kami secara rutin dan berkelanjutan menggelar kegiatan vaksinasi untuk warga Kabupaten Tangerang khususnya warga Kecamatan Panongan,”

Kapolsek juga mengatakan jika untuk pelaksanaan vaksinasi presisi kali ini disiapkan vaksin untuk dosis 500 orang menggunakan Vaksin Sinovac dari Biofarma.

Terakhir AKP Gesit mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi juga memperketat Prokes dengan selalu menggunakan masker guna menghindari penularan Covid-19,” tandas Kapolsek Panongan.

Turut hadir Kepala Desa Ranca Kelapa Bpk. Herman mengucapkan terima kasih Kepada Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang atas penyelenggaraan Vaksin Presisi yang digelar di Kantor Desa Ranca Kelapa, kegiatan ini sangat membatu dan mempermudah warga kami dalam melaksanakan Vaksin. Ujar Herman.

Baca Juga:  Kemendagri: BUMD Perlu Waspadai dan Mitigasi Risiko Pada 7 Sektor

(Red)

Komentar

Berita Terkait