oleh

Rw 04 Pondok Betung adakan Turnamen Bulu Tangkis

infobumi.com, Banten- Pekan olahraga bulu tangkis RW 04 (Jl. Kebon kopi kel. pd. Betung kec pd. Aren ) dilaksanakan dengan pembukaan pada (01/10/2021) dan diselanggarakan oleh pengurus RW O4 kelurahan Pondok Betung yang berlangsung selama 1 bulan.

PB yang terlibat dalam pertandingan bulu tangkis tersebut diambil dari PB yang berada di RW 04 antara lain, PB Nusantara, PB 95, PB 84 dan PB bersama.

Griya Asri, Monti kopi Kemudian dari bengkel Doyok , Jejak Creative Documentasi…merupakan beberapa sponsor yang ikut berpartisipasi dalam mendanai POR (Pekan Olahraga RW04) ini.

Turnamen Bulu Tangkis

“Nama saya Nurdin ketua RW 04 Kebon Kopi Pondok Betung kecamatan Pondok Aren, tujuan mengadakan Pekan Olahraga RW 04 ini bertujuan satu silaturahmi antara pengurus RT yang ada di lingkungan RW 04 kemudian juga Para pengurus, Para pengurus RT, Para pengurus RW dan juga warga yang Intinya kita dapat berkumpul di sini di dalam arena olahraga ini untuk menyambung silaturahmi,”
Ungkap Pak Nurdin selaku ketua RW 04 (Jl. Kebon kopi kel. pd. Betung kec pd. Aren Kopi Pondok Betung kecamatan Pondok Aren).

Baca Juga:  Greysia dan Apriyani Berhasil Raih Emas, Indonesia langsung Naik Peringkat ke-34

“Harapan dari turnamen ini sih pertama kita bisa melihat bibit-bibit dari para pemain terutama bibit dari umur dibawah 15 tahun sampai ibu-ibu dan bapak-bapak yang mungkin bisa  mengikutsertakan POR  setelah adanya POR ini nanti dari pihak PB dapat menilai siapa-siapa yang mungkin nanti bisa bermain di arena selanjutnya,” tambahnya.

(Edo purple)

Komentar

Berita Terkait