Dago Dream Park, Wahana Bermain yang Seru, Lengkap dan Juga Menantang di Bandung

infobumi.com, Bandung- Wisata wahana permainan di Bandung yang cocok untuk menjadi tempat bermain yang seru dan tempat foto yang menarik adalah “Dago Dream Park.”

Tim infobumi mengunjungi tempat wahana tersebut pada selasa (05/10/2021).

Saat berada di wisata ini, kalian akan disodorkan dengan pengalaman unik menaiki bus mini bermotif vintage jadul untuk diantarkan ke area wahana dan spot-spot foto.

Salah satu spot foto berbentuk kerang mutiara.

Permainan seru yang harus kalian coba adalah ATV Ride yang cukup seru dan menegangkan:

Salah satu wahana di Dago Dream Park (ATV RIDE)

Saat bermain permainan ini, kalian harus bisa mengemudi sepeda motor beroda empat dengan seimbang.

Jalan yang hampir dipenuhi oleh banyak bebatuan terkadang cukup menantang, karena itu kalian harus dapat mengendalikan kecepatan sepeda motor dengan hati-hati.

“Untuk biaya masuknyatu Rp.25.000 per orang dan parkirnya itu Rp.10.000 untuk mobil dan Rp.5000 untuk motor dan sudah include sama voucher Rp.10.000 untuk pembelian makanan dan minuman di area wahana dengan syarat dan ketentuan tertentu.. terus menurut saya disini juga cukup lengkap ada tempat foto, wahana bermain tempat makan yang disediakan dan nanti juga mau ada permainan baru yang masih prepare…lalu untuk wahana ini sendiri sudah sekitar 7 tahunan….luasnya ini 14-15 hektar…karena pandemi jadi sempat tutup dan ini juga baru buka 1 bulan,” ungkap (Karyana) salah seorang kasir di “Dago Dream Park.”

Baca Juga:  Zona Merah, Wisata di Bandung Barat Tutup Sepekan

Peta wisata bermain:

Peta “Dago Dream Park.”

“Tempat ini itu buka dari jam 09.00 sampai jam 17.00 sore WIB, dan untuk letaknya di Jl. Dago Giri (Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, West Bandung Regency, West Java),” sambungnya.

(JC)

 

 

.

Komentar