oleh

Bakso Malang Cipaganti, Bakso Sehat dengan Rasa yang Lezat di Bandung

infobumi.com, Bandung- Bakso yang sehat dengan daging segar dan tanpa pengawet merupakan kuliner bakso yang dinginkan oleh para konsumen penikmat bakso.

Tim infobumi pada rabu (06/10/2021) mampir ke salah satu tempat makan bakso yang berlokasi di Jl. Cipaganti No.75 H, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kami tertarik untuk mencoba kuliner tersebut karena menurut informasi yang kami dapat, tempat makan bakso yang bernama “Bakso Malang Cipaganti” ini sudah ada sejak tahun 1980.

Bakso malang yang sehat dan lezat.

“Ehhm enak… ini dari rasanya sama isinya juga enak… jadi emang kalo bakso malang ini memiliki ciri khas yang buat kuliner ini agak beda itu bakso berukuran kecilnya… dan kata pemilikinya bakso ini itu di buatnya tidak sembarangan melainkan memakai daging segar… dengan kandungan lemak pada bakso nya itu ±3% dan kandungan proteinnya itu ±17%, jadi tidak terlalu berlemak… kuahnya dan kulit pangsit gorengnya juga membuat tambah maknyuss,” ungkap (SKN) salah satu anggota tim infobumi.

Baca Juga:  Mie Ayam Tiga Putra Rasanya  Makyus ,  Ada Di Pasar Kuliner Ufit Gold Land

Kami juga bertemu langsung dengan pemilik sekaligus penyaji masakan bakso malang ini yang bernama Pak Udin, kami berbincang-bincang sedikit tentang dampak dari pandemi covid-19 terhadap rumah makan bakso malang miliknya.

“Kalo untuk penurunan ya lumayan mas omset saya turun sekitar 30% nan lah mas… untuk online itu membantu banget dimasa kayak begini… orang juga jarang yang keluar…jadi kalo ada yang mau makan bakso malang tapi takut untuk keluar bisa lewat pesan online (pemesanan online/ melalui aplikasi)….lalu untuk bukanya itu tempat ini dari jam 10.30 pagi sampai tutupnya itu jam 21.00 malam WIB,” ujarnya.

Menu “Bakso Malang Cipaganti,”

(JC)

 

 

Komentar

Berita Terkait