oleh

Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pilkades, Binamas Polsek Mauk Sambang Warga Tanjung Anom

infobumi.com, Tangerang- Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif jelang pemilihan kepala desa jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang sambang warga tanjung anom, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Binamas silaturrahmi dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan antara Polri dengan masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan kegiatan sambang kepada warga dan tokoh masyarakat ini untuk mengajak bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkades serentak 2021.

Karena peran seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh masyarakat ini sangatlah penting. Selain itu juga kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas diwilayah.

Baca Juga:  Hadirkan Pelayanan Tanpa Kehadiran Masyarakat, Kapolri Minta Korlantas Terus Berinovasi

“Silaturrahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi aktif antara Polri dengan tokoh masyarakat. Hal ini dilakukan untuk bersama- sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan juga menjaga kamtibmas menjelang Pilkades serentak 2021,” jelasnya.

(Red)

Komentar

Berita Terkait