oleh

Himbau Cakades Mekar Jaya, Kapolsek Panongan Jaga Kamtibmas jelang Pilkades Serentak 2021

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang– Dalam rangka menjaga Kamtibmas jelang Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Tangerang, AKP Gesit Febriyatmoko. SIK. MIK bersama Jajarannya melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan mengunjungi kediaman calon Kades Mekar Jaya Kecamatan Panongan.

AKP Gesit didampingi Iptu Muslim Sihotang dan Ipda Iman Sodikin menyambangi kediaman Bpk Sudayatmo/Bogem Cakades Mekar Jaya No. Urut 1 yang beralamatkan di Kp. Blok Laja RT. 009/003 Desa Mekar Jaya Kec. Panongan Kabupaten Tangerang.” Jumat (08/10/2021)

AKP Gesit menuturkan, giat sambang dan penggalangan kali ini selain untuk menjalin silaturahmi juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades serentak yang akan dilaksanakan tanggal 10 Oktober 2021.

Baca Juga:  Guna Memastikan Patuhi Prokes, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Pantau Obyek Wisata

Dalam kunjungan kali ini AKP Gesit memberikan himbauan terkait dengan pelaksaan pilkades nanti, terlebih yang diberikan himbauan adalah calon kades dan simpatisanya.

“Mengingat semakin dekatnya tahapan Pemungutan Suara Pilkades serentak 2021 ini, di Mohon agar semua Pihak dapat menahan diri dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang berniat untuk menggagalkan pesta demokrasi ini,” Ujar Kapolsek

AKP Gesit menambahkan, agar calon kades dan simpatisanya tetap menjalin silaturahmi dengan kompetitornya.

“Jangan ada perselisihan selama pilkades ini, semua harus tetap hidup rukun berdampingan,” pungkasnya.

“Bapak Sudayatmo memberikan apresiasi kepada Jajaran Polsek Panongan, beliau mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Panongan, pihaknya akan bersama sama menjaga kondusifitas Pilkades yang sejuk, aman dan kondusif serta tetap mengindahkan Protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.” Ujarnya.

Baca Juga:  Kapolda Metro Lepas Tim untuk Perkuat PPKM Mikro di DKI dan Sekitarnya

(Red)

Komentar

Berita Terkait