Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten, Pimpin Patroli Kewilayahan Terkait Pilkades Serentak

infobumi.com, Tangerang- Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Maryadi, SH. S.IK, MH. beserta Anggota melaksanakan patroli guna memantau situasi keamanan di desa yang akan melaksanakan pilkades serentak. Sabtu, (9/10/2021).

Dalam kegiatan patroli tersebut selain meningkatkan keamanan dan cegah gangguan keamanan juga menjalin silaturahmi dengan calon Kades dan team suksesnya, juga dalam rangka menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pasarkemis terus memantau kedua desa yang akan melaksanakan pilkades serentak ,Desa Wanakerta dan Desa Badak Anom agar situasi terus kondusif dan aman dengan kehadiran anggota di lapangan.

Kami juga mengajak masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi dengan gembira, aman damai dan sejuk serta tidak mudah terpengaruh usaha-usaha orang tidak bertanggung jawab yang coba membuat kisruh suasana, Tetap waspada jaga persatuan, dan kedepankan kesantunan,” serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19. tutur kapolsek

Baca Juga:  Kampanyekan Tertib Prokes, Kapolresta Tangerang sambangi Tokoh Agama desa Cikupa

Kapolresta Tangerang AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H, S.I.K.,S.,M.Si melalui Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, S.H.S.IK, MH. Menjelaskan kehadiran Polri Polsek Pasarkemis di masyarakat bisa beraktifitas nyaman dan aman dengan normal dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, pungkasnya.

(Red)

Komentar