Antisipasi Pengunjung Dan Jalur Wisata Religi Di Banten Lama, Satlantas Polres Serang Kota Giat Strong Point

infobumi.com, SERANG KOTA – Anggota Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan giat strong poin atau gatur arus lalin antisipasi pengunjung para wisata religi di Banten Lama serta jalur wisata di ruas Jalan Raya Banten Kasemen Kota Serang, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang hendak melintas atau menyeberang untuk beraktifitas dengan maksud memberikan kelancaran dalam berlalu lintas. Selain itu juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta memberikan kenyamanan kepada wisatawan Religi Banten Lama yang ingin melintasi jalur tersebut.

Kegiatan tersebut terus dilakukan secara rutin setiap akhir pekan diberbagai tempat yang mengundang keramaian masyarakat dan rawan keramaian serta membagikan masker gratis kepada pengunjung yang hendak memasuki kawasan wisata religi Banten Lama.

Dalam kesempatan ini Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan anggota juga berpesan kepada masyarakat baik pengendara bermotor maupun pejalan kaki untuk selalu mematuhi tata tertib dan rambu dalam berlalu lintas dengan maksud agar tidak sampai terjadi kemacetan terlebih lagi hingga menyebabkan laka lantas serta himbauan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Satgas Potmas Polresta Tangerang Laksanakan Operasi Yustisi, Tegakkan PPKM

“Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas,” harapnya.

(Hms/Red)

Komentar