oleh

Martabak Bandung 201 Taman Sari, Gurihnya Martabak Telur dan Lembutnya Tekstur Martabak Manis di Tangerang

infobumi.com, Tangerang- Martabak disebut-sebut sebagai makanan dengan kandungan kalori yang tinggi, namun banyak dari orang Indonesia yang masih saja menyebut makanan ini sebagai cemilan.

Tapi, kuliner satu ini memang tidak bisa dipungkiri kelezatannya, martabak manis dikenal dengan campuran topping dan mentega yang lumer dan bertekstur lembut, dan martabak telur yang diisi dengan potongan daun bawang, telur bebek atau telur ayam yang gurih dengan bagian kulit luarnya yang garing.

Tim infobumi pada minggu (10/10/2021) langsung menuju sebuah warung martabak asli Bandung yang sudah berdiri sebelum tahun 2000an.

Warung martabak ini berada di Jalan Boulevard Palem Raya Taman Sari Pendopo Lippo Karawaci, Klp. Dua, Kec. Tangerang, Tangerang, Banten.

Baca Juga:  "Pempek dan Baso Tahu Jasuke," Uniknya Baso Tahu yang disajikan dengan Bumbu Kacang di Lembang Bandung

“Wahhh enak ini martabak manisnya lembut dan lumer menteganya di mulut…martabak telurnya juga enak, saya rekomendasikan pesan yang telur karena lebih berasa martabaknya dan kulit luarnya garing,” ujar (Kardi) seorang penggemar kuliner martabak.

Menu:

Menu martabak manis dan martabak telur

“Lezat ya martabaknya…bagi kalian yang ingin coba bisa langsung kunjungi nih…namanya itu Martabak Bandung 201 Taman Sari.. dan buka dari jam 14.00 siang sampai jam 21.00 malam WIB,” ungkap (SKN) salah satu anggota tim infobumi.

(JC)

Komentar

Berita Terkait