oleh

Unit Intelkam Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Monitoring Giat Vaksin

infobumi.com, SERANG KOTA – Unit Intelkam Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan monitoring Giat Vaksinasi Dosis Ke-1 dan ke-2 yang digelar di Puskesmas Kramatwatu, Senin (11/10/2021).

Program vaksinasi ini dilaksanakan Puskesmas Kramatwatu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang  dengan target vaksinasi sebanyak 350 yang diperuntukan masyarakat umum.

Program vaksinasi tersebut sebagai upaya Pusksesmas Kramatwatu dan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang guna mendukung dan membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd immunity terbebas dari virus corona.

Panit I Intel Polsek Kramatwatu IPDA Khairul Chaniago menyampaikan giat monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksin tersebut dilakukan dalam rangka memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan aman lancar sesuai dengan prosedur dan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Lewat Udara,Kapolda Banten Kirimkan Logistik Ke Daerah Terisolir dengan Helikopter

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Unit Intel Polsek Kramatwatu guna memonitor giat vaksin yang berada di wilayah hukum polsek kramatwatu,” ungkap IPDA Khairul Chaniago.

Lebih jauh, kata IPDA Khairul Chaniago kegiatan monitoring ini untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan aman, dan memastikan bahwa menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu warga yang mengikuti vaksinasi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa kehadiran petugas kepolisian memberikan rasa aman untuk peserta vaksinasi.

“Kami merasa aman dan nyaman, dengan kehadiran Polsek Kramatwatu, dan serta memberikan edukasi tentang protokol kesehatan, walaupun sudah di vaksin tetap mematuhi aturan pemerintah,” ungkapnya.

(Hms/Red)

Komentar

Berita Terkait