oleh

Memutus Mata Rantai covid-19, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Giatkan Vaksinasi

infobumi.com, SERANG KOTA –  Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten dalam rangka ikut mensukseskan dan mendukung program vaksinasi Nasional, Polsek dan Pukesmas Pabuaran melaksanakan vaksinasi tahap II terhadap masyarakat umum Kecamatan Pabuaran, Senin (11/10/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai menyampaikan bahwa program vaksinasi Tahap II di peruntukan untuk masyarakat umum.

Dalam pelaksanaan nya, mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kesehatan dan imun tubuh masyarakat Pabuaran dan sekitarnya bisa lebih baik lagi.

“Untuk hari ini masyarakat umum pabuaran yang mengikuti vaksinasi tahap II yang berjumlah kurang lebih 300 orang,” jelasnya.

Untuk petugas vaksinator nya sendiri dari puskesmas pabuaran berjumah 10 orang, serta Anggotanya yang melaksanakan pengamanan berjumlah 4 personil.

Baca Juga:  Buka Rakernis Baintelkam, Kapolri: Presisi Dimulai dari Fungsi Intelijen

Sementara itu Dr. Lolo Indrawati Kepala Puskesmas Pabuaran mengatakan sangat senang sekali dengan pihak polsek yang telah melaksanakan pengamanan vaksinasi ini.

“Mudah-mudahan sinergitas antara puskesmas dan polsek dalam kegiatan seperti ini bisa di tingkatkan lagi,” harapnya.

Perlu diketahui selama berjalan nya kegiatan sampai siang ini, masih berjalan dengan aman dan lancar serta prokes 5 M selalu di terapkan.

(Hms/Red)

Komentar

Berita Terkait