Kanit Intelkam Polsek Panongan,Monitoring Situasi Pasca Pungutan Suara di Desa Ranca Kelapa Kecamatan Panongan

infobumi. com, Panongan Kabupaten Tangerang –  Ipda Iman Sodikin didampingi anggotanya melaksanakan monitoring wilayah (monwil) situasi kamtibmas pasca dilaksanakannya pungutan suara Pilkades Serentak tahun 2021 di Desa Ranca Kelapa Kec. Panongan Kabupaten Tangerang, Senin, (11/10/2021).

Usai digelar pelaksanaan pilkades pada tanggal 10 Oktober 2021, untuk menjaga kondusifitas pasca pungut suara di Desa Ranca Kelapa yang telah melaksanakan pilkades, Unit Intelkam Polsek melakukan monitoring kepada para kompetitor Calon No 1, 2, 3 dan 4 serta team Sukses para calon tersebut.

“Disamping bersilaturahmi juga menanyakan situasi kamtibmas pasca pungut suara pilkades Desa Ranca Kelapa sebagai antisipasi dari pihak yang kalah dalam pemilihan agar tidak melakukan hal hal yang merugikan warga masyarakat” Ujar Iman

Selain itu juga, Ipda Iman Sodikin mengatakan “Kami dari fungsi Intelijen akan terus melakukan monitoring guna mendeteksi segala potensi gangguan Kamtibmas yang muncul pasca Pilkades Serentak tahun 2021 di tiga Desa yakni Desa Ranca Kelapa, Desa Mekar Jaya dan Desa Ciakar yang telah usai melaksanakan Pungut suara Pilkades ”tutup Iman.

Baca Juga:  Kapolri Pastikan Dukung Program Pembangunan Infrastruktur Teknologi Informasi Komunikasi

Saat dikunjungi dikediaman Bapak Karta Cakades No. Urut 1 menerangkan pihaknya maupun team suksesnya menerima hasil Pilkades Ranca Kelapa dan tidak ada rencana untuk menggugat. Ujar Bapak Karta.(MS)

Komentar