Jaga Kondusifitas Pasca Pemungutan Suara Pilkades, Camat Bersama Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Menyambangi Cakades

infobumi.com,Panongan-Jaga Kondusifitas Pasca Pemungutan Suara Pilkades, Camat Bersama Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Menyambangi Cakades -Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif pasca pemungutan suara Pilkades serentak 2021 di Desa Ranca Kelapa Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut, AKP Gesit Febriyatmoko. SIK. MIK Kapolsek Panongan bersama Bapak Rudi Lesmana AP.MSi Camat Panongan melaksanakan kunjungan ke Bapak Humaedi alias Bof Cakades Nomor Urut 4 di kediamannya Kampung Ranca Kalapa No. 33 RT/RW. 03/01 Desa Ranca Kalapa Kecamatan Panongan kab. Tangerang. Senin (11/10/2021) Pukul 15.00 Wib

“Kegiatan sambang ini memang sangat penting untuk dilakukan. Mengingat, situasi Kamtibmas tidak akan berjalan dengan maksimal tanpa adanya dukungan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap AKP Gesit

Untuk itu dengan dilakukannya kegiatan sambang sekaligus silahturahmi ini, peranan dari Cakades yang merupakan tokoh masyarakat diharapkan dapat mengajak masyarakat atau simpatisannya kembali hidup rukun bersama dalam membangun Desa.

Baca Juga:  Tinjau Pelaksanaan Vaksinsasi Booster, Kapolresta Tangerang Ikut Disuntik Vaksin

“Karena perbedaan pendapat dalam pemilihan itu hal yang sudah lumrah terjadi. Dengan berakhirnya masa pemungutan suara mari kita ciptakan kembali situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk hasil penghitungan suara kita serahkan saja hasilnya pada penyelenggara,” pungkasnya.

Kapolsek Panongan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Desa Ranca Kelapa atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan pilkades secara serentak, sehingga pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Kami sangat mengapresiasi kepada para calon kepala Desa Ranca Kelapa bersama Tim sukses maupun pendukung bahwa selama pelaksanaan pilkades secara serentak sampai di laksanakannya pemungutan suara dapat terlaksana dengan sangat baik aman dan Kondusif,” ujar Kapolsek.

Bapak Humaedi mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kunjungan dari jajaran Polsek Panongan dan Camat Panongan kerumah kami, semoga situasi kamtibmas dapat terus terpelihara dan saya beserta tim sukses maupun simpatisan menerima apapun hasil dari penghitungan suara Pilkades di Desa Ranca Kelapa,” ucap Bapak Humaedi.(MS)

Komentar