Bersama Camat, Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Imbau Cakades Terpilih Tidak Euforia

infobumi.com,Panongan Kabupaten Tangerang – AKP Gesit Febriyatmoko. SIK. MIK Kapolsek Panongan bersama Bapak Rudi Lesmana AP. M.Si Camat Panongan mengimbau Calon Kepala Desa (Cakades) yang unggul dalam pungutan suara Pilkades 2021 untuk tidak Euforia merayakan kemenanangan secara berlebihan.

Hal itu disampaikan AKP Gesit saat mengunjungi kediaman Ibu Linda Gunawan (Cakades Nomor urut.2) di Kampung Korelet RT. 01/02 Desa Ranca Kalapa Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Senin (11/10/2021).

Dalam kesempatan kunjungan dan silaturahmi ini, Kapolsek Panongan mengimbau kepada Ibu Linda dan tim suksesnya agar perayaan kemenangan diisi dengan hal Positif seperti syukuran dengan doa bersama.

“Saya minta Cakades terpilih dan tim suksesnya tidak euforia merayakan kemenangan dengan mengadakan acara yang dapat memancing keributan, lebih baik diisi pengajian atau doa bersama,” Ujar Kapolsek Panongan.

Baca Juga:  Kapolri Apresiasi Warga dan Forkopimda Karena Jumlah Isoter di Bali Paling Tinggi se-Indonesia

Bapak Rudi selaku Camat Panongan sangat mengharapkan Ibu Linda untuk menahan diri agar tidak menggelar kegiatan yang dapat melanggar Prokes mengingat Wilayah Kecamatan Panongan masih memberlakukan PPKM.

“Saya mengimbau kepada Ibu Linda, Cakades yang dinyatakan unggul dalam pungutan suara Pilkades Ranca Kelapa, saat merayakan kemenangan dengan santun dan tidak berlebihan sehingga tidak menimbulkan kerumunan atau massa yang nantinya akan melanggar Prokes,” imbau Camat Panongan.

Ibu Linda sangat merespon positif imbauan dari Kapolsek maupun Camat Panongan, dirinya beserta tim sukses dan simpatisan tidak akan euforia dalam merayakan kemenanangan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Panongan beserta Bapak Camat Panongan yang sudah berkunjung dalam rangka silaturahmi, imbauan dari Kapolsek maupun Bapak Camat Panongan akan saya ikuti dan laksanakan mengingat kita masih dalam suasana Pandemik Covid-19.” Ujar Linda.(MS)

Komentar