oleh

Antisipasi Balap Liar Polsek Curug Polres Serang Kota Patroli Sore

infobumi.com, SERANG KOTA – Personil Polsek Curug Polres Serang Kota melalui KSPK AIPTU Usen dan anggota melaksanakan patroli di sepanjang Jalan Raya Syekh Nawawi Al Bantani Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug kota Serang, dalam rangka Antisipasi gangguan kamtibmas dan balap liar, Senin (11/10/2021).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun aksi balap liar di sepanjang jalan raya Syekh Nawawi Al Bantani tempatnya depan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Seperti yang dikatakan AIPTU Usen disela-sela kegiatan patroli, kegiatan patroli sore ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di mana lokasi tersebut setiap sore banyak muda-mudi yang nongkrong dan melakukan aksi balap liar.

Baca Juga:  Memperingati Hari ibu Ke 91 Polda Banten Gelar Upacara Kibarkan Bendera Merah Putih

“Maka dari itu Personil Polsek Curug Polres Serang Kota secara continue untuk mengantisipasinya,” tambah AIPTU Usen

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP Dedi Rudiman mengatakan patroli antisipasi balap liar ini dilaksanakan sebagai upaya Polsek Curug dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di sepanjang Jalan Raya Syech Nawawi Albantani depan kawasan pusat pemerintah Provinsi Banten.

“Kami juga merespon setiap informasi dari masyarakat bahwa jalan depan kawasan KP3B sering digunakan balap liar yang sangat meresahkan warga sekitar sehingga kita lakukan pemantauan dan patroli di lokasi tersebut,” kata Kapolsek Dedi

“giat patroli ini tentunya guna memaksimalkan antisipasi gangguan Kamtibmas serta balap liar di wilayah hukum kami,” ujarnya.

Baca Juga:  Pelaksanaan Penerimaan Bakomsus Perawat dan Bidan Polda Banten Masuki Penentuan Akhir

Dengan adanya patroli sore tersebut warga sekitar Sarkuni mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Curug karena jalur tersebut juga jalur ramai.

“Selain sangat menganggu adanya kegiatan balap liar, juga bisa berbahaya bagi warga sekitar,” kata Sarkuni.

(Hms/Red)

Komentar

Berita Terkait