Bakso PAKDE Taman Sari, Bakso Bakar dan Bakso Solo yang Lezat di Tangerang

infobumi.com, Tangerang- Harumnya kuah Bakso Solo memang selalu membuat kita tergiur untuk mencobanya, terutama teksturnya yang sedikit kenyal dengan campuran daging sapi yang berlimpah.

Jika kalian ingin mencoba Bakso Solo yang lezat, gurih dan nikmat, kalian bisa langsung datang ke salah satu tempat makan bakso yang bernama “Bakso Pakde.”

Tim infobumi berkunjung ke tempat tersebut pada, kmis (14/10/2021).

“Kuahnya ini gurih… terus bakso-baksonya juga enak…dan pilihannya juga bermacam-macam.. saya sudah pesan bakso bakarnya dan rasanya enak tekstur lembut di dalam…… terus luarnya kayak apa tuh namanya… smoky ya…,” ujar (Furdin) serorang pengunjung rumah makan Bakso Pakde yang terletak di Taman Sari Lippo Karawaci, Jl. Boulevard Palem Raya No.2809, Kec. Klp. Dua, Banten.

Judul foto: Bakso bakar yang enak 

“Kalau menurut saya ini baksonya rasanya seperti bakso solo pada umumnya yang saya makan rasanya lezat, tapi yang tadi membuat saya penasaran adalah bakso bakarnya… rasanya mantap… tempat kuliner ini buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 23.00 malan WIB,” ungkap (SKN) salah seorang anggota tim infobumi.

Baca Juga:  Siomay yang Enak di Bandung, "Batagor dan Siomay Kengsley"

(JC)

 

Komentar