Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Imbau Tidak Menggelar Pesta Kemenangan Secara Berlebihan Kepada Kades Terpilih

infobumi. com, Panongan– Dengan berakhirnya pilkades serentak 2021 di Kabupaten Tangerang, serta upaya menciptakan situasi wilayah yang aman dan Kondusif pasca dilantiknya Kepala Desa (Kades) di Desa Ciakar, Bripka Dolfi Suhanda mengimbau (Kades) terpilih tidak menggelar pesta kemenanangan secara berlebihan.

Dolfi selaku Bhabinkmatibmas di Desa Ciakar berkesempatan menyambangi kediaman Bapak Muhamad Nur Jalyudin. SE (Uyu) Kades terpilih Desa Ciakar periode 2021 – 2027 agar perayaan kemenangan diisi dengan syukuran dan doa bersama.

“Saya minta Pak Kades terpilih dan simpatisannya untuk saling menghormati dengan tidak mengadakan pesta kemenangan secara berlebihan yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas, lebih baik diisi hal positif dengan syukuran dan doa bersama,” kata Dolfi.

Kades terpilih sudah melalui proses demokrasi pilihan rakyat. Dengan sudah melaksanakan deklarasi damai pilkades, mari menghargai dan menghormati proses demokrasi sehingga siapapun yg terpilih, dialah pemimpin desa saat ini.

Baca Juga:  Jaga Kondusifitas Pasca Pemungutan Suara Pilkades, Camat Bersama Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Menyambangi Cakades

“Mari mendukung pihak kepolisian untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan sejuk di desa Ciakar pasca pilkades, dengan merajut kembali silaturrahim secara kekeluargaan,” ungkap Bripka Dolfi.

Bhabinkamtibmas Desa Ciakar juga menyampaikan kepada seluruh warga, agar tidak boleh melaksanakan konvoi, pentas seni, euforia kegembiraan kemenangan secara berlebihan, dilarang membunyikan kembang api atau petasan, kurangi giat kumpul kumpul serta tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat Pandemik Covid-19 belum berakhir. ” Tegas Dolfi

Bapak Uyu sebagai Kades terpilih mengucapkan terimakasih kepada Jajaran TNI-POLRI khususnya kepada Bhabinkamtibmas Desanya yang berperan aktif menjaga kondusifitas sampai dengan pelantikan Kades. Dirinya maupun para pendukung menjaga Kamtibmas dengan saling menghormati dan tidak mengadakan pesta kemenangan secara berlebihan.” Ujarnya. (Red)

Komentar