oleh

Dapoer KwalIi Siapkan Kartu Member Setiap Transaksi Mendapatkan diskon 10%

infobumi..com,Tangerang – Rumah makan serba guna yaitu Dapoer Kwalli  bisa juga untuk rapat 50 orang dan pesta pernikahan 500 orang serta arisan keluarga, ulang tahun dan gethering yang lokasinya di kawasan Pinang tepatnya di Jln.KH.Hasyim Ashari No.70 Kecamatan Pinang Kota Tangerang Banten.

Kepala Marketing Rumah Makan Dapur Kawali , Ade Siti mengatakan sekarang ini mempunyai program di antaranya Pemberian Kartu Member Dapoer Kwalli bagi setiap transaksi akan mendapatkan diskon 10%. Untuk menu baru di Rumah Makan Dapur Kwalli seperti Tumis Pedas Asin, Ayam Geprek, Kerang ijo tepung, Rainbow Ice Cream , Famili Ice Cream dan Es Iteung serta Iga garang Asam.

“Ada juga program yang berlangsung dari bulan Agustus sampai dengan November 2019 yakni Diskon 20%,” katanya pada wartawan infobumi.com, Kamis (19/9/2019).

Baca Juga:  Sate Ayam Ponorogo Yang Enak Ternyata Ada Di Solo

Adapun Fasilitas yang terdapat di Rumah Makan Dapur Kwalli seperti Ruang Main Dining, Family Room, Saung atau Lesehan, Musholah, Playground, Photoselfie dan juga terdapat tanaman serta kolam yang menghiasi di dalamnya.

Menu makanan dan minuman yang disajikan di Rumah Makan Dapur Kwalli antara lain Untuk Olahan Ikan ada Gurame filet saos Padang, Gurame Terbang, Gurame Pecak, Gurame Asam Manis dll.

Untuk Olahan Seafoodnya ada Udang saos tiram, Udang Bakar, Udang saos Padang, Cumi goreng Tepung, Cumi Balado Pete, Kerang ijo Tebus dan lain lain.

Olahan Ayam ada Ayam Penyet, Ayam Krispi, Ayam Geprek, Ayam goreng/bakar, Ayam sambal marah dan lain lain.

Baca Juga:  Timlo, Makanan Khas Solo Yang Mesti Di Coba

Sayurannya menyajikan Tumis jambal Pete, Tumis kangkung, Tumis Toge, Tumis Genjer dan Minumannya menyajikan Aneka Juice, Es Iteung, MANGO Ice Cream, Es Oyen, Es jeruk kelapa dan masih banyak lagi pilihan menu yang bisa Anda Nikmati bersama rekan, relasi dan bersama keluarga tercinta.

Untuk Reservasi dan Delivery Order dapat menghubungi via Telpon di 021-7337565 dan whatsapp 081297537671

Komentar

Berita Terkait