Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Kunjungan kerja Danrem 052/Wkr Tinjau Vaksin Covid-19 di Gereja Katolik Santa Odilia

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – Polri dan TNI terus menebar semangat mengatasi pandemi Covid-19 melalui vaksinasi. Sinergi kedua institusi itu nampak terlihat pada momen Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodam Jaya/Jayakarta

Personil Polsek Panongan dengan Koramil 14 Panongan kompak terjun ke lokasi kegiatan yang berlangsung di Gereja Katolik Santa Odilia, Jalan Citra Raya Utama Timur, Blok L2 Kav. 31, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/10/2021).

Hadir dalam kegiatan Vaksin Covid-19 Brigjen Inf Rano Maxim Adolf Tilaar SE (Danrem 052/Ekr), Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H., M.I.Pol (Dandim 0510/ Trs), Kombes Wahyu Sri Bintoro (Kapolresta Tangerang), Romo Felix Supranto SS.CC (Pimpinan Gereja Katolik Santa odelia), Kapten Arm Hari Subagijono (Danramil 14/ Panongan), AKP Gesit Febriyatmoko, SIK. MIK (Kapolsek Panongan), Kapten CHB Jitu A Singa (Dantim Intel Korem 052/Wkr), Lettu Inf Ali Maskuri (Pasi Inteldim 0510/Trs), Bpk Rudi Lesmana (Camat Panongan dan Drg. Farah Seigeir ( Kapuskesmas panongan)

Baca Juga:  Dirbinmas Polda Banten, Hadiri Peresmian Masjid An- Nahdlah PWNU Banten

Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dosis kedua itu dikawal langsung Kapolsek Panongan Ajun Komisaris Polisi Gesit Febriyatmoko, SIK. MIK dan Danramil 14/ Panongan Kapten Arh Hari Subagijono.

Danrem 052 mengatakan “sinergitas TNI – Polri mengelar Vaksinasi masal untuk masyarakat umum adalah untuk mempercepat mengatasi pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Panongan dan sekitarnya.

“Untuk kegiatan hari ini, sebanyak 1.000 masyarakat sudah disuntik vaksin Covid-19,” ungkap Brigjen Inf Rano Maxim.

Kapolresta Tangerang menerjunkan personelnya untuk membantu agar pelaksanaan vaksinasi dengan peserta jemaat gereja Santa Odilia dan masyarakat sekitar itu berjalan lancar.

“Bersama personel TNI dari Koramil Panongan bahu membahu menyukseskan vaksinisasi tersebut.” Ujar Wahyu

Ditambahkan Danramil Panongan Kapten Arh Hari Subagijono, Serbuan Vaksin Covid-19 Kodam Jaya di wilayah Kecamatan Panongan didukung juga oleh tenaga medis dari Puskesmas Panongan di bawah tanggung jawab Dandim 0510/Tigaraksa Letkon Inf. Bangun I.E Siregar.

Baca Juga:  Tarif PPnBM untuk Kendaraan Tipe Plug-In Hybrid dan Hybrid Telah Resmi Naik

“Ini adalah sinergi yang terus kami jaga dan tingkatkan. Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan vaksinasi ini,” Ujarnya.

(Red)

Komentar