“Yuk Ngopi Wae” Cara Jitu Kanit Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Mendekatkan diri Kepada Masyarakat

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – Aiptu Joko Sutomo Kanit Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang bersama Bhabinkamtibmas Desa Serdang Kulon Brigadir Goffar rutin menyambangi warga sekaligus menjalankan salah satu Commander Wish Kapolda Banten yaitu “Yuk Ngopi Wae”

“Hari ini saya bersama Brigadir Goffar berkesempatan menyambangi Bpk. Sarmen di Kp. Panyembir RT. 002/001 Ds.Serdang Kulon Kec. Panongan Kabupaten Tangerang dalam rangka silaturahmi.” Ujar Joko Senin (18/10/2021).

Dengan program “Yuk Ngopi Wae” merupakan Cara jitu Aiptu Joko Sutomo dalam menggali informasi dan klarifikasi terkait tidak sampainya bantuan pemerintah berupa PKH (Program Keluarga Harapan) dan BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada Bpk. Sarmen.

Dalam kesempatan ini Bapak Sarmen mengklarifikasi bahwa yang beliau telah menerima bantuan PKH sebesar Rp 2.400.000,- yg dikeluarkan oleh Dinkes setiap bulan/ per 3 bulan (@ Rp 300.000,-) serta menerima BLT dari Desa Serdang Kulon sebesar Rp. 300.000,- per bulan selama Pandemi ditambah menerima bansos PPKM Desa Serdang Kulon  berupa sembako.

Baca Juga:  Menteri PAN RB RI Kunker ke Pandeglang, Tim Jibom Den Gegana Brimob Banten Lakukan Sterilisasi

Mendengar klarifikasi dari Bapak Sarmen tersebut, Aiptu Joko merasa bahagia bahwa penyaluran bantuan PKH dan BLT tepat sasaran. “Alhamdulilah jika bantuan PHK dan BLT serta Bansos dari Desa Serdang Kulon sampai ke Bapak Sarmen dan Keluarga, saya turut bahagia dan lega mendengannya,” Tuturnya.

“Kanit Binmas menyampaikan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” tersebut merupakan program Kapolda Banten, dalam program tersebut menanamkan sifat Polisi yang empati, dan mengayomi serta lebih dekat dengan masyarakat,” tegasnya.

(Red)

Komentar