oleh

Kanit Intel Polsek Panongan Polresta Tangerang Menghadiri Rapat Koordinasi Muspika Kecamatan Panongan

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – Ipda Iman Sodikin Kanit Intelkam Polsek Panongan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Muspika Kecamatan Panongan membahas Program Vaksinasi Covid-19 bagj warga Kecamatan Panongan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Panongan. Senin (18/10/2021) pukul 10.00 Wib

Kegiatan rakor dipimpin langsung oleh Bpk. Rudi Lesmana AP., M.Si (Camat panongan) dan dihadiri Kapten Arh Hari S (Danramil 14/Panongan), Ipda Iman Sodikin (Kanit Intel), Mulyadi (Pjs Kades Ciakar), Herman (Pjs Kades Ranca Kalapa), Mansur (Lurah Mekarbakti) dan Kepala Desa Sekecamatan Panongan.

Dalam rakor tersebut membahas syarat PPKM level 2 yaitu minimal 70% masyarakat harus sudah tervaksin. Muspika Kecamatan Panongan Akan melaksanakan gebrak vaksin secara door to door untuk memenuhi persyaratan tersebut.

Baca Juga:  Polisi selidiki penyebab kecelakaan perahu wisata terbalik

“Bapak Rudi menjelaskan dari hasil data yang sudah di kompulir, Kecamatan Panongan baru mencapai 52 % masyarakat yang sudah tervaksin.” Tegasnya

Muspika Kecamatan Panongan akan melaksanakan vaksinasi secara door to door dengan membagikan zona vaksin, antara lain : Dari Koramil 14 Panongan mendapat sasaran Vaksin sebanyak 9.271 orang terdiri dari Desa Ciakar, Desa Ranca iyuh dan Desa Ranca Kalapa.

Selanjutnya Polsek Panongan mendapat sasaran vaksin sebanyak 2.825 orang terdiri dari Desa Mekar Jaya dan Desa Panongan sedangkan PKM dengan sasaran vaksin sebanyak 7.843 orang terdiri dari Kelurahan Mekar Bhakti, Desa Peusar dan Desa Serdang Kulon, Total keseluruhan sebanyak 19.939 Warga di Kecamatan Panongan yang belum di vaksin.

Baca Juga:  Operasi Patuh Kalimaya 2019, Lengkapi Surat Kendaraan Anda

“Camat Panongan menargetkan program Vaksinasi Covid-19 sampai dengan 31 Oktober 2021, Muspika Kecamatan Panongan akan gencar menggelar gerai vaksin di Kantor Kecamatan, Polsek maupun Koramil dengan menggunakan vaksin dari Sinovac dan Pfizer.” Pungkasnya.

(Red)

Komentar

Berita Terkait