oleh

Kanit Reskrim Polsek Panongan Polresta Tangerang Mendampingi Vaksinasi Door To Door Untuk Percepat Immunitas

infobumi. com- Panongan – Ipda AA. Surya. AF, SH. MH Kanit Reskrim Polsek Panongan didampingi Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya dan Bripka Prima Kanit Provost mendampingi tim Vaksinator/nakes dari relawan dalam pelaksanaan Vaksinasi secara door to door ke rumah warga di Kampung Blok laja RT. 08/03 dan Kampung Serdang RT. 06/02 Desa Mekar Jaya Kecamatan Panongan kabupaten Tangerang Rabu (20/10/2021)

Dalam pelaksanaannya Ipda Surya bersama Aipda Robiana door to door mendatangi rumah untuk mengecek dan menanyakan langsung kepada masyarakat setempat apakah sudah melaksanakan Vaksin, jika sudah diminta untuk menunjukan sertifikat vaksin dari aplikasi peduli lindungi.

“Masih ditemukan masyarakat di Kampung Blok laja RT. 08/03 dan Kampung Serdang RT. 06/02 Desa Mekar Jaya yang belum terjamah untuk dilakukan Vaksinasi, selain lansia dan keterbatasan mobilitas karena tidak memiliki kendaraan untuk ke gerai vaksin menjadi dasar alasan warga setempat sampai saat ini belum melaksanakan vaksin. ” Ujar Surya

Baca Juga:  Kapolda Banten, Himbau Masyarakat Jangan Percaya HOAX, Mari Pelihara Kedamaian dan Keamanan Bersama.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, vaksin door to door dinilai sangat ampuh dalam melayani vaksinasi kepada masyarakat yang memiliki kendala karena tidak mempunyai kendaraan pribadi.” Tambah Surya.

“kegiatan Vaksin door to door yang dilaksanakan Polsek Panongan Polresta Tangerang bersama tim relawan tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi massal covid-19.”

“Kami dari Jajaran Polsek Panongan sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 guna meningkatkan immunitas menuju masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif, serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ” Pungkas Kanit Reskrim.(Red)

Komentar

Berita Terkait