San Jung 산정, Restoran Korea di Tangerang yang Menyajikan Berbagai Pilihan Makanan Korea yang Lengkap dan Lezat

infobumi.com, Tangerang- Makanan Korea memang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Salah satu jenis makanan korea yang terkenal adalah Korean Barbeque.

Tim infobumi kembali mencari kuliner Korean Barbeque yang ada di wilayah Tangerang pada hari rabu (20/10/2021), kami mengunjungi sebuah restoran yang bernama San Jung (산정).

Lengkapnya pilihan menu asli Korea dapat membuat kalian puas untuk mencoba bermacam-macam masakan yang berasal dari negeri gingseng (julukan dari negara Korea Selatan).

“Kami memesan tadi beberapa menu seperti gingseng chicken soup, bibimbap dan menu barbeque nya……memang rasanya itu enak dan menu bbqnya ada yang halal dan non halal,” ujar (JC) salah satu anggota tim infobumi.

Restoran ini buka pukul 11.00 pagi sampai jam 21.00 malam WIB.

“Memang dagingnya untuk yang korean barbeque nya kualitasnya bagus dan memanggangnya dengan arang, pilihan makanan koreanya memang cukup lengkap juga….ada bibimbap, ginseng chicken soup, spicy seafood stew dan masih banyak lagi…kalo menurut aku makan disini…. ini cocok untuk keluarga…makan bareng gitu….untuk makanan yang tadi aku pesan itu menu seafood yang namanya…. octopus and shrimp hot pot sama dan ada salah satu menu barbeque,” ungkap (Wulan) salah satu pengunjung restoran San Jung (산정).

Baca Juga:  Membuat Ayam Sayap Galantine yang Lezat: Resep dan Langkah-Langkah

(JC)

 

Komentar