oleh

Apung’ S Kembang Tahu, Nikmatnya Kembang Tahu yang Menghangatkan Tubuh di Sentul

infobumi.com, Sentul, Bogor- Tahu dapat diolah dengan berbagai cara seperti (di goreng, di kukus dan di kuah), dari ketiga cara tersebut, kebanyakan tahu dijadikan sebagai lauk untuk dimakan bersama nasi, mie atau makanan pokok lainnya.

Namun pernahkah kalian mendengar kata kembang tahu?

Makanan ini berasal dari Tiongkok dan sudah ada di Indonesia sejak lampau, makanan yang terbuat dari endapan rebusan kedelai ini dapat kalian coba di sebuah tempat kembang tahu yang berada di Aeon mall Sentul, Jl. MH. Thamrin, Citaringgul, Babakan Madang, Bogor.

Judul: Kembang tahu “hangatkan badan

“Kalau makan kembang tahu itu memang menghangatkan badan….yang tadinya pusing lemes kalo sehabis makan kembang tahu itu jadi beda kayak terobati..saya suka mampir ke mall ini buat makan kembang tahu ini…enak sih ya, karena saya sudah jarang menemukan ada makanan kembang tahu di daerah sini sih…yaa paling beberapa aja,” ungkap (Jefri) sajah seorang penikmat kembang tahu.

Baca Juga:  "Kedai Kuliner," Masakan Khas Jawa yang Enak di Tangerang

“Harga dari seporsinya itu Rp.22.000 dan waktu untuk buka dan tutupnya mengikuti mall, yaitu dari jam 10.00 pagi sampai jam 20.00 malam WIB, lalu nama dari tempat kembang tahu ini adalah “Apung’ S Kembang Tahu,” (SKN) salah satu anggota tim infobumi.

(JC)

Komentar

Berita Terkait