oleh

Kapolresta Tangerang Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nusantara AKABRI 1998 Nawahasta

infobumi.com, Tangerang- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nusantara AKABRI 1998 Nawahasta di Sentra Vaksin Sport Club, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (25/10/2021).

Pada kegiatan itu, turut meninjau Dansadik Siswa Dikmapa PK Mabes TNI Letkol Mar Ganti Purnomo, Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, dan Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko.

“Untuk kegiatan vaksinasi kali ini, jumlah tenaga medis yang diterjunkan sebanyak 35 orang terdiri dari 6 orang dari Dokkes Polri, 6 orang dari Dokkes TNI, dan 16 orang dari Ciputra Hospital,” kata Wahyu.

Sedangkan jumlah masyarakat yang menerima suntikan vaksinasi sebanyak 796 orang. Wahyu berharap, dengan pelaksanaan vaksinasi itu, masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity.

Baca Juga:  Korem 064/MY Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba di Serang

Wahyu juga menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang diinisiasi AKABRI 1998 Nawahasta merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk dapat menerima vaksinasi. Selain itu, juga sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam hal akselerasi percepatan vaksinasi.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan kami dalam hal akselerasi percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Tangerang,” terang Wahyu.

Pada kesempatan itu, Wahyu mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendaftar vaksin ke Gerai Vaksin terdekat. Juga mendorong masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Untuk masyarakat, mari ikuti program vaksinasi untuk meminimalisir potensi terpapar Covid-19 dan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

(Red)

Komentar

Berita Terkait