Sinergitas TNI-Polri dalam Percepat Realisasi Program Vaksin Dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi di Polsubsektor Citra Raya

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang- Sinergitas TNI-Polri dalam menanggulangi Pandemik Covid-19 salah satunya adalah mempercepat realisasi Vaksinasi massal yang di gelar oleh Polsek Panongan Polresta Tangerang bertempat di Polsubsektkr Citra Raya. Selasa (26/10/2021).

AKP Gesit Febriyatmoko (Kapolsek Panongan) mengintruksikan jajarannya agar rutin dan berkelanjutan dalam menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 menggunakan jenis Vaksin Sinovac.

AKP Gesit menjelaskan mekanisme pemberian Vaksin. “Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin, para peserta dilakukan screening atau cek kesehatan yang meliputi cek suhu badan, tensi darah dan pemeriksaan riwayat kesehatan yang dilakukan oleh nakes dari Mabes TNI, sedangkan kuota vaksin yang disiapkan untuk 1.000 orang.” ujarnya

Kapolsek Panongan menambahkan pihaknya bersama Tim Vaksinator dari Mabes TNI akan berupaya maksimal melaksanakan vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh ( herd immunity) kepada masyarakat sekitar.” Terang AKP Gesit.

Baca Juga:  Kapolri Minta Forkopimda Malang Raya Pertahankan Angka Isoter dan Akselerasi Vaksinasi

“Bapak Uji Margono Warga perumahan Catania mengatakan dirinya sangat terbantu dengan diadakan Program vaksin yang digelar di Pospol Citra, jika semakin banyak masyarakat yang mau divaksin semakin cepat pula pula pandemik Covid-19 ini berakhir.” Ujarnya.

(Red)

Komentar