Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Unras Serikat Buruh di Kantor Pemkab Serang

infobumi.com, Serang – Sebanyak 1 Satuan Setara Kompi (SSK) Personel Sat Brimob Polda Banten diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan aksi unras yang dilakukan oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) bertempat di depan kantor Pemerintah Kabupaten Serang provinsi Banten. Kamis (28/10)

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa Brimob Polda Banten siap menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten.

“Hari ini, kami dari Brimob Banten menurunkan pasukan untuk melakukan pengamanan jalannya aksi unjuk dari ASPSB agar berjalan aman dan kondusif,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Selanjutnya Dwi Yanto Nugroho mengatakan kepada anggota Brimob Banten yang melaksanakan tugas pengamanan agar dijalankan sesuai dengan SOP.

“kepada seluruh Personel yang akan melakukan tugas pengamanan agar menjalankan tugasnya sesuai dengan SOP yang ada dan agar pada pelaksanaan pengamanan unras selalu mengedepankan pendekatan humanis, tegas dan terukur sesuai dengan tupoksi kita,” terang Dwi Yanto Nugroho.

Baca Juga:  Novi Anggota DPRD Kabupaten Serang Gelar Reses di Desa Malanggah, Infrastruktur Dominasi Aspirasi Masyarakat

Dwi Yanto Nugroho juga menghimbau kepada massa aksi agar bisa menjalankan sesuai dengan apa yang harus dilakukan, jangan sampai menyampaikan aspirasi tidak sesuai prosedur.

“Kalau ingin menyampaikan aspirasi silahkan saja sampaikan, akan kita kawal. Tapi jangan mengganggu ketertiban masyarakat apalagi sampai merusak fasilitas negara, dan agar selalu ingat menerapkan Protokol Kesehatan,” Ujar Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Danyon C Pelopor Brimob Polda Banten Kompol Yulianur serta 1 ssk personel Sat Brimob Polda Banten.

(Bidhumas)

(Red)

Komentar