Satukan Persepsi, Firdaus Bertemu Tim Penjaringan PDI-P Cilegon

infobumi.com, Cilegon– Bertempat di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon, tokoh pers Banten, Firdaus yang sebelumnya telah mengembalikan berkas balon Walikota ke partai PDI-P Cilegon, bertemu dengan Ketua Tim Penjaringan balon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon di DPC PDI-P Cilegon, Tb. Amri Wardana yang didampingi Sekretaris Tim Penjaringan Agus Suparman dan anggota tim penjaringan Yusuf Amin, Jumat 20 September 2019.

Pada kesempatan tersebut, Tb. Amri Wardana mengapresiasi langkah yang diambil Firdaus dengan ikut serta dalam kontestasi Pilkada Cilegon 2020 mendatang.

“Ini berarti pak Firdaus sudah menjadi bagian dari keluarga besar PDI Perjuangan. Kita apresiasi, semoga kebersamaan ini akan membawa kemaslahatan bagi masyarakat Cilegon kedepan,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Firdaus menegaskan bahwa, silaturahmi yang terjalin dengan Partai PDI Perjuangan Cilegon dalam rangka menyatukan persepi dsn gerak dalam rangka mengusung perubahan di Kota Cilegon.

Baca Juga:  PLBN Sota Diresmikan, Mendagri: Awal Pengembangan Kawasan Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru

“Kita sepakat, Cilegon kedepan perlu ada perubahan yang nyata, untuk mencapai tujuan tersebut, siapapun kita yang mengambil jalan perubahan, mesti terus bergerak bersama,” pungkas Firdaus.

Komentar