oleh

Vaksinasi Keliling Polsek Panongan Polresta Tangerang, Mempermudah Masyarakat Untuk Mendapatkan Vaksin

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – Dalam rangka pelayanan prima untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19, Polsek Panongan Polresta Tangerang kembali menggelar Vaksinasi Keliling di Wilayah Kecamatan Panongan. Jumat, (29/10/2021)

AKP. Gesit Febriyatmoko, S.I.K, M.I.K Kapolsek Panongan menjelaskan “Hari ini, Gerai vaksin Presisi Polsek Panongan kembali menggelar vaksinasi keliling berlokasi di Desa Serdang Kulon RT.11/03 oleh kapolsek panongan .” Terang Gesit

Kapolsek Panongan yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Serdang Kulon tersebut menyiapkan 1000 dosis Vaksin Covid-19 jenis Sinovac untuk dosis 1 dan 2.

Acara vaksinasi Covid-19 dimulai pukul 08.00 Wib, “Sebelum dilakukan penyuntikan, terlebih dahulu diperiksakan kesehatannya oleh tim nakes dari Mabes TNI.”

Baca Juga:  Polda Banten Pasang Ratusan Spanduk Larangan Mudik

“Dengan adanya Gerai Vaksin Presisi Keliling diharapkan seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Panongan segera mendapatkan vaksinasi Covid-19 demi terciptanya herd immunity.” Ujar Kapolsek

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengikuti vaksinasi untuk percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di Kecamatan Panongan. “Bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan vaksin bisa mendatangi Gerai Vaksin Presisi di Halaman Polsek Panongan atau dapat menghubungi Bhabinkamtibmas di tiap Desa untuk didata dan didaftarkan untuk mendapatkan vaksin.” Pungkas AKP Gesit.

(Red)

Komentar

Berita Terkait