Musim Kemarau, Polda Banten Berikan Bantuan kepada masyarakat Yang Mengalami Krisis Air Bersih.

infobumi.com,Cilegon, Banten – Dimusim kemarau untuk membantu masyarakat yang kekeringan air bersih, Kapolda Banten bekerjasama dengan PDAM Kota Cilegon Melaksanakan bantuan penyaluran air bersih kepada masyarakat yang mengalami kekeringan, kali ini air bersih di salurkan pada warga Kampung Sumuranja selatan Rt/Rw 12/06 Desa Sumuranja Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang. Jum’at (20/09/2019)

Kapolda Banten Irjen pol Tomsi Tohir, Msi menjelaskan, Kali ini Kapolres Cilegon sudah saya instruksikan untuk membantu penyediaan Sebanyak 24.000 liter air bersih, yang bekerjasama dengan PDAM Kota Cilegon, untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang mengalami krisis air bersih di 3 titik lokasi yang berbeda, salah satunya yang mendapatkan bantuan yaitu di Kampung Sumuranja selatan Rt/Rw 12/06 Desa Sumuranja Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang.

“kegiatan pembagian air bersih tersebut merupakan kewajiban dari pada polisi untuk membantu masyarakat nya, selain untuk bersinergi dengan instansi terkait lainnya, ini semua sudah menjadi kewajiban kita bersama, untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang saat ini di Landa kekeringan air bersih, ungkap Tomsi.

Baca Juga:  Kapolri Tegaskan Akan Menindak Tegas Siapapun Yang Melanggar Ketertiban Umum

Sementara Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata Sik., M.H, saat di Konfirmasi Awak media melalui telefon seluler nya, Mengatakan syukur alhamdulillah, Polda Banten Terus berupaya meringankan beban masyarakat kita yang Terdampak kekeringan air, karena musim kemarau yang panjang, bersama oleh Pemda dan Kota di wilayah hukum Polda Banten.

Semoga bantuan air bersih yang kita berikan kepada masyarakat yang saat ini dilanda musibah musim kemarau bisa di rasakan menfaatnya, dan apa yang kita lakukan bisa manjadi contoh buat yang lain, juga menjadikan ladang amal ibadah buat kita semua. Tutup Edy.

Komentar