oleh

Bebek Remuk Bukit Mas AEON Sentul, Lembut Teksturnya dan Gurih Kulitnya

infobumi.com, Sentul, Bogor- Ayam goreng dan bebek goreng memang sudah biasa. Tapi, apakah kalian pernah mendengar ayam goreng remuk dan bebek goreng remuk? Perbedaan dari keempat masakan ini berasal dari tekstur tulang dan daging nya.

Ayam dan bebek goreng remuk memiliki tulang yang mudah remuk dan tekstur daging yang lebih lembut dibandingkan ayam dan bebek goreng pada umumnya.

Pada kesempatan kali ini, tim infobumi akan merekomendasikan sebuah rumah makan “ayam dan bebek goreng remuk” yang enak di AEON mall Sentul.

Tim kami berkunjung ke lokasi tempat makan ini yang berada di Jl. MH. Thamrin, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, senin (01/11/2021).

Baca Juga:  Bavarian Haus, Salah Satu Restoran yang Unik di Puncak

“Menurut saya….memang saya sudah sering mencoba kuliner ayam goreng dan bebek goreng ya sejujurnya, tetapi untuk ayam goreng dan bebek goreng yang lembut terus rasanya gurih gitu…tidak semuanya cocok sama lidah saya, dan kalau ini itu cocok……. untuk tadi pesanan saya itu saya pesan paket nasi dengan bebek goreng remuk…dan sudah dapat sambalnya,” ungkap (Fandi) seorang penggemar kuliner Indonesia.

“Menurut saya rasanya memang lezat dan cukup unik ya tekstur daging nya….teksturnya lembut dan tidak hanya bebek goreng dan ayam goreng remuknya saja yang unik dan mantap… tapi juga menu bebek brewok, bebek gongso dan menu ayam penyet yang sama-sama lezat,” ujar (SKN) salah satu anggota tim infobumi.

Baca Juga:  "RM Taktakan, (Soup Ikan)" Kuliner Soup Ikan Asli dan Pertama di Banten

Tempat kuliner “Bebek Remuk Bukit Mas AEON Sentul” buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 21.00 malam WIB.

(JC)

 

 

 

Komentar

Berita Terkait