oleh

Kapolresta Tangerang Distribusikan 500 Paket Sembako ke DPC KSPSI Citra Raya

infobumi.com, Kapolresta Tangerang- Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mendistribusikan bantuan sosial sembako dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk DPC KSPSI Citra Raya, Senin (1/11/2021).

Penyerahan paket sembako dilaksanakan di Kantor DPC KSPSI Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pada kegiatan itu, turut hadir Kasat Intelkam Kompol David Candra Babega, Kasie Propam AKP Yono Taryono, Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata, dan Ketua DPC KSPSI Citra Raya Ahmad Supriadi, dan Wakilnya Sanjaya.

“Kita cukup prihatin atas kondisi saat ini banyak rekan pekerja yang dirumahkan akibat Covid-19. Alhamdulillah Bapak Kapolri memberikan bantuan sembako,” kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, pendistribusian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Polri kepada rekan-rekan buruh. Adapun jumlah paket sembako yang diberikan sebanyak 500 paket.

Baca Juga:  Mbak You Paranormal Kondang Tutup Usia

Wahyu melanjutkan, saat ini segenap elemen sedang fokus pada upaya pemulihan ekonomi Nasional. Oleh karena itu, Wahyu mengajak komponen buruh untuk turut serta dalam mewujudkan upaya itu.

Wahyu juga mengajak buruh untuk membantu dan mendukung kegiatan TNI-Polri dalam menggelorakan akselerasi percepatan vaksinasi massal. Saat ini, kata Wahyu, kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan dengan sistem door to door.

“Alhamdulillah kemarin wilayah Kabupaten Tangerang sudah mencapai 70 persen vaksinasi kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC KSPSI Citra Raya Ahmad Supriadi menghaturkan terima kasih atas pemberian bantuan berupa sembako kepada DPC KSPSI Kabupaten Tangerang sebanyak 500 paket.

“Selanjutnya, paket sembako akan kami alokasikan kepada tiap tiap federasi yang terdampak pandemi Covid-19,” tandasnya.

Baca Juga:  Sosialisasi Dan Edukasi Kepada Orang Tua Tentang Pentingnya Vaksinasi Bagi Anak

(Red)

Komentar

Berita Terkait