oleh

Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Pantau Giat Vaksin Keliling, Sekaligus Imbau Warga terapkan Prokes

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – AKP Gesit Febriyatmoko, SIK. MIK Kapolsek Panongan Polresta Tangerang pantau pelaksanaan vaksin Keliling (Mobile) yang berlokasi di Kampung Blok Pandan RT. 05/05 Desa Serdang Kulon dan Kampung Serdang RT. 01/01 Desa Mekar Jaya Kecamatan Panongan, Rabu (03/11/2021)

AKP Gesit didampingi Ipda Ngadiyo Kanit Sabhara bersama tim nakes dari Mabes TNI dan Ciputra Hospital melaksanakan vaksinasi keliling dengan harapan menjadi solusi ditengah kendala yang dialami untuk mempercepat capaian vaksin diwilayah Kecamatan Panongan.

Kapolsek Panongan mengatakan “agar penyaluran vaksinasi Covid-19 merata, Kami Polsek Panongan bahu membahu bekerja sama dengan TNI dan Ciputra Hospital kembali menyisir pedesaan menggelar vaksinasi ke rumah – rumah warga yang dinilai masih minim melaksanakan vaksinasi.” ujar Gesit

Baca Juga:  Kunjungi Polres Pandeglang, Waka Polda Banten Ajak Personel Jalankan Tugas Dengan Baik

“Vaksinasi keliling di Kampung Blok Pandan Desa Serdang Kulon dan Kampung Serdang Desa Mekar Jaya dikunjungi hari ini, pemberian vaksin ditujukan kepada warga yang selama ini tidak bisa datang ke gerai vaksinasi karna berbagai macam alasan, mayoritas dikarnakan kesibukan mereka bekerja di sawah.”Ujar Kapolsek

Disela sela kegiatan AKP Gesit menyempatkan untuk berbincang dengan warga setempat sekalugus mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karna dinilai sangat ampuh dalam menekan penularan Covid-19.” imbaunya.

(Red)

Komentar

Berita Terkait