Rujak Kolam Medan AEON Sentul, Rasa Bumbu Rujak yang Unik dan Iga Bakar yang Lezat

infobumi.com, Sentul, Bogor-  Rujak kolam medan tidak bisa dibilang sama dengan jenis rujak lainnya, rujak ini dibuat menggunakan berbagai jenis buah segar dengan bumbu rujak khas Medan yang sengaja diulek hingga tidak terlalu halus, sehingga hal tersebut akan membuat rasa dari bumbu ulekan rujak menjadi unik dan berbeda.

Tim infobumi, rabu (03/11/2021) mendatangi sebuah tempat makan rujak kolam medan yang terletak di Aeon mall, Jl. MH. Thamrin, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

“Menu favorit disini sudah pasti kalian tahu dari namanya yaaa… nama tempat rujak ini adalah “Rujak Kolam Medan,” rasa unik dari bumbunya bisa kalian coba sendiri ketika datang ke AEON mall Sentul, kalian juga jangan sampai lupa untuk mencoba iga bakarnya yang juga lezat, dan ada juga beberapa menu lainnya, seperti sup iga, nasi uduk dan cemilan-cemilan, untuk bukanya itu dari jam 10.00 pagi sampai jam 21.00 malam WIB,” ujar (JC).

Baca Juga:  Siomay yang Enak di Bandung, "Batagor dan Siomay Kengsley"

Tim kami bertemu dengan seorang pelanggan bernama (Felix),”Wahhh kalo saya memang suka mencoba makanan-makanan unik sih… kebetulan nemu rujak kolam… jadi bikin saya penasaran.. jadi yaaa saya langsung coba aja, dan ternyata boleh juga nih mantappp,” katanya.

(JC)

 

Komentar